Perjanjian Dengan Iblis (2019) - Daftar Judi Poker Online indonesia terpercaya Lexispk.com

Review Terbaru - Sebelum anda menonton film Perjanjian Dengan Iblis (2019), alangkah baiknya kita membahas atau mereview kelebihan dan kekurangan film Perjanjian Dengan Iblis (2019). Bagi anda yang gemar menonton film bergenre horo di bioskop, Perjanjian Dengan Iblis (2019) bisa jadi pilihan yang menarik untuk di tonton.

Sinopsis film Perjanjian Dengan Iblis (2019) menceritakan tentang kisah liburan sebuah keluarga kepulau yang jarang di datangi para wisatawam yang bernama pulau Belangor. Pulau Belangor ini ternyata menyimpan misteri, salah satunya yakni sebagai tempat mejual cinta dan jiwanya.

Keluarga tersebut yaitu sepasang suami istri yakni Annisa menikah dengan Bara, yang seorang duda dengan anak perempuan yang bernama Lara. Bara (Aghi Narottama) sebagai aktor pria dan Annisa yang berperan sebagai ibu tiri (Shandy Aulia) serta Lara (Basmalah Gralind) sebagai anak.

Dipulau Belangor tersebut, mereka di sambut oleh penjaga vila yang bernama Rengganis (Artika Sari Devi). Namun untuk bisa sampai di vila, mereka harus berjalan cukup jauh dan beberapa keanehanpun terjadi.

Sesampainya mereka di vila, mereka menemukan beberapa keanehan, mulai dari adanya gangguan selama di vila hingga sikap warga lokal yang tidak bersahabat dan terlihat acuh tak acuh terhadap mereka.

Perjalanan yang seharusnya indah, kemudian berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan. Dimana banyak tersimpan misteri di pulau tersebut. Namun, hal ini justril semakin mendekatkan hubungan antara Lara dengan Annisa. Hingga akhirnya, keduanya saling bertekad untuk melindungi satu sama lain.

Review Terbaru : Kelebihan Perjanjian Dengan Iblis (2019)

Film "Perjanjian Dengan Iblis (2019)" menyajikan opening credit yang unik dan cukup memukau para penonton. Hal itu juga didukung pula dengan musiknya yang sangat selaras sehingga mampu menggambarkan kseseraman dalam opening credit-nya.

Latar yang di sajikan dalam film ini terbilang cukup unik. Dengan latar belakang yang hanya terbatas di sebuah pulau yang dipadukan dengan latar waktu di era 1990-an, membuat tone (gambar) yang disajikan dalam film ini menjadi berbeda dengan film-film horor lainnya.

Akting dari pemeran film ini cukup apik, dimana mereka mampu membawakan karakter debut aktris dengan cukup baik. Alhasil, anda bisa merasakan situasi dan kondisi dalam film ini dengan sangat baik.

Dari sekian banyaknya pemeran dalam film ini, ada satu hal yang mencuri perhatian yakni penampilan debut aktris cilik Lara (Basmalah Gralind). Perannya yang dominan dengan dialog-dialog yang tidak sedikit pula mampu ia bawakan dengan sangat natural dalam sosok Lara.

Review Terbaru : Kekurangan Perjanjian Dengan Iblis (2019)

Credit opening yang memukau ternyata tidak seimbang dengan isi filmnya. Hampir di sepanjang film ini tidak ada konflik tajam dan tersasa kurang greget. Konflik awal filmnya hanya berkutat pada hubungan Lara dan Annisa yang terlihat tidak akur, setelah sang ayah pergi dan meninggalkan mereka berdua. Setelah itu, baru konflik cerita mulai bergerak.

Temponya yang lambat mengikuti kedua tokoh ini sehingga alur cerita terasa begitu datar. Hampir di sepanjang film, plot ceritanya hanya mengeksplor teror hatu yang terbilang monoton, walau pada akhirnya membuat hubungan Lara dan Annisa menjadi lebih dekat.

Review Terbaru Perjanjian Dengan Iblis (2019)

Dilihat dari segi teknis pengambilan gambar, latar, maupun efek musik yang di sajikan ini sangatlah apik dan mapan. Meskipun cerita dalam film ini terkesan sangat monoton dan lambat karena menitik beratkan konflik hanya pada dua tokoh utama, yakni Lara dan Annisa.

Seperti yang sudah Admin katakan sebelumnya yakni bagi anda yang gemar menonton film bergenre horo di bioskop, Perjanjian Dengan Iblis (2019) bisa jadi pilihan yang menarik untuk di tonton karena film ini cukup menyeramkan dan cukup banyak memberikan kejutan didalamnya.