Sudah siap berjumpa dengan Charlie's Angels generasi baru? Tiga Angels jagoan yang dulu, yaitu Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu, kali ini akan digantikan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Jika ingin mengintip bagaimana mereka beraksi, maka anda sedang beruntung. Sebab trailer terbarunya sudah dirilis.

Trailer dibuka dengan ledakan. Literally. Patrick Stewart memperingatkan para Angels bahwa mereka sedang berada dalam bahaya besar. Untungnya mereka semua berhasil selamat.

Kemudian kita akan berjumpa dengan Bosley lain yang diperankan oleh sutradara film ini sendiri, Elizabeth Banks. Agen perantara antara Charlie dengan Angels-nya ini rupanya tak hanya ada satu. Banks lalu menjelaskan hakikat dan tugas dari Angels.

Kalau ditinjau dari trailer, Naomi Scott sepertinya berperan sebagai anak baru. Ia terkesima melihat berbagai pernak-pernik yang digunakan Angels, mulai dari wig, gaun, dan tentunya, senjata. Di momen lain, ia belajar cara terjun payung tepat beberapa detik sebelum disuruh melakukannya sendiri.

Kita juga akan menyaksikan Kristen Stewart dan Ella Balinska beraksi dengan sangat pede, barangkali karena mereka adalah Angels senior. Stewart mengunci leher seorang penjahat sembari memakai gaun pesta. Sementara itu Balinska menembak dari mobil yang sedang berjalan mundur.


Trailer pun ditutup dengan kemunculan Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey yang menyumbang soundtrack untuk film ini. Dengan mengejutkan, Banks kemudian bilang, "Angels, waktunya bertugas". Wow, ketiga penyanyi ini adalah Angels juga kah?


Film ini merupakan film kedua Banks setelah memulai debutnya sebagai sutradara lewat Pitch Perfect 2. Banks mengkonfirmasi bahwa filmnya bukanlah reboot/remake dari film Charlie's Angels sebelumnya. Alih-alih, ia akan berada di semesta yang sama.

Charlie's Angels direncanakan rilis pada 15 November. Berikut trailernya. ■UP