Sinopsis Film Si Buta Dari Gua Hantu : Mata Malaikat (2019) - Daftar Judi Poker Online indonesia terpercaya Lexispk.com

Sinopsis Film - Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat (2019) adalah film aksi petualangan terbaru 2019 yang berasal dari Indonesia yang di sutradarai oleh sutradara cukup terkenal dan sekaligus merangkap sebagai penulis skenarionya, yakni Timo Tjahjanto.

Hingga saat ini, penulis belum mengetahui secara pasti aktor dan aktris yang akan memainkan film ini. Dari pihak sutradara juga masih merasahsiakannya. Dan untuk tanggal rilisnya juga masih di rahasiakan oleh sang penulis hingga saat ini.

Sinopsis Film Si Buta Dari Gua Hantu : Mata Malaikat (2019) adalah penyesuaian dari satu komik yang begitu populer pada tahun 1060-an, karya Ganes TH serta Oya Sujiwo. Cerita ini juga sukses saat diangkat ke layar lebar dengan judul Si Buta Dari Gua Hantu tahun1970-an dengan pemeran utama Ratno Timoer.

Cerita Si Buta Dari Gua Hantu bukan kali pertama ini di adaptasikan ke layar lebar, pada tahun 1970, Si Buta dan temannya Lutung pernah difilmkan oleh sutradara Lilik Sudjio. Setelah itu, Si Buta Dari Gua Hantu beberapa kali di adaptasi ke layar lebar dalam renang 1972 hingga 1988.

Kisahnya juga pernah menjadi serial di TV pada tahun 1993 lalu. Karakter Si Buta Dari Gua Hantu mengalami kejadian tragis hingga kehilangan indera pengelihatannya.

Sinopsis Film Si Buta Dari Gua Hantu : Mata Malaikat (2019)

Film Si Buta Dari Gua Hantu : Mata Malaikat ini akan menceritakan mengenai perjalanan hidup dari pendekar silat Barda Mandrawata. Dia merupakan seseorang pendekar silat Elang Putih yang semua keluarga dan beberapa orang yang disayanginya dibunuh oleh seseorang pendekar yang begitu misterius. Pendekar itu diketahui dengan nama Mata Malaikat.

Mata Malaikat ialah pendekar yang buta sejak lahir. Dia sering diejek dan dihina ole teman-temannya. Dengan menaruh dendam yang membara, si pendekar Mata Malaikat ini membuat sendiri satu pengetahuan yang diketahui sebagai pengetahuan golok sakti.

Sinopsis Film Si Buta Dari Gua Hantu : Mata Malaikat (2019) - Daftar Judi Poker Online indonesia terpercaya Lexispk.com
Kemudian dia menyebarkan ketakutan dan ketidaksukaannya kepada manusia normal. Salah satu korbannya yakni Marni, kekasih dari Barda Mandrawata. Barda pun bertekad untuk membalaskan dendam kepada Mata Malaikat. Barda kemudian melakukan pengembaraan untuk menimba ilmu pengetahuan kanuragan agar bias membalaskan dendamnya.

Pada akhirnya, Barda berhasil mengalahkan sang pendekar Mata Malaikat, meskipun dia kehilangan pengelihatannya. Setelah itu, Barda mengasingkan diri dalam suatu gua dan mempelajari ilmu pengetahuan ajian yang langka.

Barda kemudian berkelana bersama sahabatnya yang seekor monyet. Monyet itu diberikan nama yakni Wanara. Seperti apa keseruan kisahnya? jangan lupa menonton Full Movie Si Buta Dari Gua Hantu : Mata Malaikat (2019) untuk mengetahui jawabannya.

Baca Juga Review & Sinopsis Lainnya : Trailer Dan Sinopsis Film Aladdin Live Action 2019 - Daftar Judi Poker Online indonesia terpercaya Lexispk.com